Minggu, 17 Juni 2012

letter to yoU


wahai engkau yang disana, apa kabarmu? entah berapa lama aku dan kamu tak bertutur kata. entah berapa lama aku dan kamu tak saling menyapa.
duhai engkau yang disana, andaikan kau tahu bahwa saat ini aku sangat mendamba. andaikan kau tahu, bahwa saat ini derita kurasa menyapa.
andaikan kau tahu, bahwa saat ini betapa kurasa perih nan menyiksa
tatkala senandung rindu mengalun syahdu meremas rasa. senandung rindu yang seakan mencengkram erat dan selalu mengorek luka di duka asmara.
duhai engkau yang di sana, entah berapa lama aku dan kamu tak bertutur kata. kini pun menyapa tak lagi pernah aku merasa. adakah kini disana kau rasa seperti apa yang aku rasa. dan mungkinkah disana, kau mendamba seperti apa yang aku damba?
adakah dan mungkinkah? atau ini hanya hanya sekedar rasa tatkala luka di duka asmara kembali tertawa, mencengkram erat jiwa yang kini pun selalu kurasa merana.
duhai engkau yang disana, apa kabarmu? tahukah engkau bahwa saat ini aku sangat merindu. rindu yang kurasa begitu syahdu, dan tak pernah ku tak tahu pada siapa harus kutuju.
untukmu yang disana, sehat dan bahagialah selalu

0 komentar:

Posting Komentar

easy-forex