Senin, 25 Juni 2012

AKU MENGGILAIMU


Mungkin orang bilang aku aneh,aku akui itu.
Aku menggila pada hal-hal yg tak biasa.
Ketika hampir seluruh gadis di dunia menggilai JB,aku hanya 'oh,gitu aja lho'
Aku juga tak pernah fanatik terhadap apapun.
Ketika dramKor beragam judul booming-booming nya,aku hanya 'ah,ga seru'
Artis korea? Boyband korea? Aku hanya 'ah,biasa aja'
Bahkan terhadap apa yg dasarnya memang kusukai.

Aku suka hijau, aku suka payung berarna hijau,pena hijau,dll. Tapi aku tak fanatik,lihat! Isi lemariku,masih ada banyak pakaian warna selain hijau. Tas ku berwarna krim, dan coba lihat lagi, aku tak punya sepatu ataupun sandal warna hijau.
Bukan tipe ku untuk menjadi seorang fanatisme.! Tak ada ombak menggebu.
Tapi semenjak ku mengenalmu.
Aku berubah, hidupku menggila.
Hampir setiap garis diwajahmu aku menghafalnya.
Detail gesturemu pun aku tahu betul.
Sorot mata dan mimik sedih, gundah, bahagia, gembiramu aku sangat paham.
Aku selalu perhatikanmu sedetail-detail yg kumampu.
Aku jadi lebih gila dari para fans JB,mungkin.
Mereka tak kan pernah protes, galau apalagi hingga menangis hanya karena tak ada kabar dari idolanya sehari saja.
Aku hanya ingin ungkapkan, bahwa aku sungguh mengidolakanmu.
Dengan huruf kapital ku nyatakan AKU MENGGILAIMU wahai engkau sosok sederhana yang merubah hidupku.



0 komentar:

Posting Komentar

easy-forex