Sabtu, 30 Juni 2012

Blank Ngomong Sndri



entah kenapa...
di malam yang senyap ini, seperti akhir2 ini..
2 atau 3 hari.. aku seperti kehilangan pikiran2 "fun" ku..
tak bisa lagi aku merangkai kata2 dalam blog ini, seperti ketika aku berkicau cerita tentang yang sudah..
apakah ini brarti aku memang sudah melupakannya? apakah aku amnesia tentang inspirasiku jg?
ada bagian yang hilang dari diriku yang dlu...

meski di temani lagu2 mellow pun, perasaan sedih ada.. tapi tak ada kata2 lagi untuk seseorang itu..

meski ku bilang tak ada yg lain selain kamu.. meski susah payah membayangkan semua memory itu...
apa ini artinya capek? apa ini artinya lelah? ketika ada yang bilang : "temukan yang lain, bak tak memiliki harga diri"

ntah lah.. aku yg saat ini memang baru, tpi otakku masih kosong..
meski g smuanya kosong -_-"

0 komentar:

Posting Komentar

easy-forex