Senin, 31 Desember 2012

Tak Ada Makna Di Tahun Baru

tahun baru.. hampir semua umat manusia menunggu nyaa... kecuali kamu bukan umat manusia, yaa pastinya tidak akan menunggu pergantian tahun..
tahun baru selalu identik dengan pesta kembang api, bahkan di berbagai negara mereka berlomba-lomba membuat pesta kembag api dengan  begitu memegah, menujukan kepada yang lain bahwa negara mereka lebih hebat dari yang lain.. indonesia bagai mana .. jangan tanya ..!! ^_//..
jutaan duit terbakar di angkasa, kalian bahagia, bahagia kalian kan hanya beberapa menit saja, tak lebih.. jdi bukaknkah itu sia-sia..

Yaa.. ituu.. ituu.... terompet, yang selalu identik dengan akhir tahun,.. tak hanya orang dewasa, anak2 pun dengan penuh semangatnya, tak memejamkan mata sampai tengah malam, dan tiba waktu menghitung mundur perubahan jarum jam... menjadi menit, menit menjadi detik.. bukankah lebih baik tidur,,,  apa yang kalian gambirakan setelah itu.. kalian kan sangat takut dengan yang nama nya kematian, yang kalian lakukan itu,sama saja dengan menghitung mundur umur kalian yang berkurang... jadi, apa gunanya menunggu menit,, tidak ada...

satu hal lagi ,,.. hal ini sungguh sangat bodoh diantara semua yang dilakukan di tahun baru, mungkin untuk orng2 yang aku kenal (maaf sbelumnya), atau golongan menengah dan bawah. "Resolusi"..  bahkan jika di tanyakan mungkin banyak yang tidak tau apa itu arti "resolusi".. hahaha.. lucu sekali.. " mudahan aku dapat beli BB tahun ini, semoga aku gak jomblo lagi tahun ini,  semoga aku dapat beli mobil, bulan 5 nanti aku mau beli pesawat, kenapa gak sekalian aja buat resolusi 2013 ini aku akan membeli bumi, yang mau tinggal silahkan bayar uang sewa, semoga.. semoga... semoga..." begitu bayak semoga yang berterbangan
apa penting nya resolusi, jika kita masih tetap berjalan tapi, tidak sesuai renca itu, alangkah baiknya kita jalan dlu, liat peluang, baru susun rencana... lebih etis..  aku tidak akan membuat nya negatif, aku hanya berasumsi semoga yang kalian harapkan itu perubahan yang lebih baik dari pada tahun kemarin.. meminta, berdoa, mengantungkan harapan.... aishhh...bukankah meminta itu harus nya pada sang pencipta, kenapa tidak tidur saja dan bangun di sepertiga malam yang telah dijanjikan-Nya, berdoa, berusaha.. niscaya  Dia akan memudahkan jalan hidup kita, yang aku tau itulah yang Ia janjikan dalam kitab nya..

jadi, makna nya apa malam ini..  menurutku mungkin tidak ada... seperti gelap ruangan malam ini yang listriknya dimatikan pihak PLN ... ctarrr...


0 komentar:

Posting Komentar

easy-forex