Kamis, 03 Januari 2013

Biar Waktu Yang Menyelesaikannya

bulan baru...
sudah berapa jauh jarak yang kau pangkas..
sudah berapa dekatkah kita akan bertemu..
aku disini  tak henti-hentinya memanjatkankan doa agar jarak yang kau tempuh tak lagi jauh..
agar jarak yang kutunggu tak lagi lama..

lelahh....
tidak, aku sama - sekali tidak  lelah,
aku tidak lelah menjalani hari tampa mu
aku tidak lelah dengan menunggu mu
aku tidak lelah mengharapkan mu walau hanya sekedar mampir di mimpiku.
bagaimana mungkin aku lelah menunggu tulang rusukku akan kembali ketempatnya..

suatu ketika aku melihat beberapa orang begitu bahagia,
mereka berjalan berdua, bercengkrama, bergandengan, menyusun hari2 berikutnya, rencana-rencana yang  begitu luar biasa yang akan mereka lewati,. terbesik sikap iri ku kepada mereka
namun, ketika menumukan sebuah kalimat, " cinta adalah kata kerja. dan sebagai kata kerja jelas ia membutuhkan tindakan-tindakan, bukan sekedar perasaan-perasaan" akhirnya aku sadar, aku hanya menunggu, tampa mau harus memulai, tampa tau harus KAPAN AKAN mulai. iri itu tidak harus muncul,. aku hanya takut memulai, harusnya aku mempunya sedikit keberanian..

entahlah,, kuserahkan sisanya pada waktu, biar waktu saja yang menyelesaikannya.

0 komentar:

Posting Komentar

easy-forex