Selasa, 18 Desember 2012

Hai, seorang hawa


Hai, seorang hawa
siapakah gerangan namamu
kau yang berjalan menghampiriku melontarkan kata kata itu
ingin aku berkenalan dengan mu kau yg berjilbab dan bercadar hitam
hanya membisikan kata kata yg membuatku terdiam

aku adalah bagian dari hidupmu kelak,
aku yg akan menegurmu ketika kau akan lalai akan kewajibanmu
aku juga akan memberimu semangat dalam hidup, 
namun semua itu aku harus berharap engkau menjadi tawakal sebelum kau menemukanku
sesungguhnya aku akan menantimu hadir dan menjemputku menju dunia baru kita
menuju keluarga sakinah, mawadah, warahmah

aku akan menunggumu karena Alloh menentukan padaku
ya Alloh, semoga ta'aruf ini kelak akan terjadi bukan hanya di mimpi
ya Alloh semoga ta'aruf ini selalu menyambung setiap hari lewat mimpi
sampai di dunia nyata ini.

0 komentar:

Posting Komentar

easy-forex