Senin, 07 Januari 2013

Aku Butuh Itu....???!

aku iri pada mu.. apakah aku bisa seteguh dirimu..
lihat dirimu.. tak henti2 nya menyinari,, begitu tulus memberikan sinar..
kau tak peduli walau mereka sering memaki mu, meyumpahmu.. krena sinarmu yang terlampau hangat bagi mereka...  kadang mereka juga rindu pada mu,. ketika sinarmu terhalang oleh gumpalan kapas yang hitam, .. sungguh tak tak tahu malu makhluk yang bernama manusia ini..
matahari...
bisakah kau ajari aku arti ketulusan,. bisakah kau beri aku artiiklas??
atau, kau bisa mengajariku arti memberi, seperti kw memberikan sinarmu pada kami..
jika tidak bisa.. mungkin kw bisa memberiku jalan,  jalan bagaiman aku harus memulai sebuah hari. seperti kau memulai hari tampa kejenuhan, mebuat apa saja yang melihat mu merasa hidup nya telah kembali..
lihat,.. bahkan diriku saja tidak bisa mengerti apa masalah yang ada pada ku.. 
apa karna terlalu bebal, atau tidak bisa mengerti mau nya hati, atau bisa saja diri ini belum siapa sepenuh nya menjadi bagian dari orang2 di sekitar.. ahhh... asumsi-asumsi ini membuat aku gila..
kurasa aku butuh diam untuk sesat,, pura2 tuli, seolah tak melihat, mungkin juga berusaha tak terlihat, kelasik sekali bukan..
hanya butuh sedikit kesunyian.. 

0 komentar:

Posting Komentar

easy-forex