Rabu, 09 Januari 2013

.............

there is no sign at all, suddenly
agh.. apa aku harus mengatakan nya.. akan terlihat jahat sekali..
bisa saja di cap sebagai orang terjahat di dunia.. :D
apa aku harus tertawa,, atau mungkin membuat sebuah perayaan kecil..
apa hanya aku saja yang tersenyum melihatnya nya??
bisa saja hanya aku di antara 138 juta penduduk indonesia yang tersenyum lebar malam ini..
kalian tahu.. bahkan tadi pagi pun tak ada sedikitpun pertanada. apa karena pengabaian ku..!!?

lihat, tuhan punya segala cara untuk membuat umatnya sadar
sesuatu itu tak akan selama nya, seutuknya miliki kita
segala simpati itu bahkan sudah tertutupi dengan rasa ini
rasa yang aneh, gembira, dada yang sesak, senyum yang penuh dendam.
bahkan aku saja tidak tahu, kenapa aku begitu gembira tapi sekaligus sesak di dada ini..
aghh...

well , I hope I could sleep with a little pleasure


0 komentar:

Posting Komentar

easy-forex