Senin, 04 Juli 2016

Ruang Kenangan

"kita pernah sedekat itu, sebelum akhirnya menjauh seperti ini"

ini sudah hampir 4 tahun berlalu, entah kenapa dengan tiba-tiba aku teringat "kita" yang dulu.. rasanya aneh jika menyebut "kita" dalam tulisan ku.. sebab nyatanya dulu kita tidak pernah menjadi padu. meski aku dan kamu tau bahwa ada hal yang sama-sama kita rasakan namun sukar untuk menyatakan. tampa ungkapan rasa kita selalu menikmati kebersamaan dulu. entah itu sekedar bercanda atau diam-diam saling mencuri pandang,.

hari ini tampa sadar kubuka kembali ruang kenangan itu, rasanya sejuk namun juga menyesakkan dada. ada beberapa kebahagian disana, namun juga ada beberapa penyesalan yang aku rasakan. seperti yang selalu penulis hebat katakan "kenangan merupakan tempat ternyamam untuk siggah, namun tidak untuk tinggal di waktu yang lama". aku sadar aku tidak mungkin bisa kembali kesana. aku juga tahu, saat ini tidak mungkin kita mengulangi hal yang sama seperti dulu. perpisahan kita 4 tahun yang lalu, cukup menciptakan jarak yang tak mungkin aku lalui. kau tahu..? entah kenapa aku ingin menanyakan kabarmu hari ini.. namun aku rasa terlalu kaku, sulit sekali menemukan kalimat yang pas untuk hanya sekedar bertukar kabar.

ahhgghhh... mungkin aku yang salah, dulu terlalu takut untuk sekedar bersama mu dulu,. entah apa yang aku filirkan dulu, rasanya seperti aku tidak pantas untuk di sampingmu dulu. menjalani saja belum kan, bagai mana bisa aku tahu rasanya kersama dengan diikat sebuah setatus. sungguh terlihat pengecut bukan. jika dulu kita bersama dengan sebuah ikatan akan seperti apa kita sekarang. tetap bersama sampai sekarang atau justru berpisah, entah itu berpisah untuk melupakan atau mungkin berpisah untuk tetap dengan komitmen pertemanan. yang pasti hari ini aku ingin mengatakan bahwa aku benar-benar merindukanmu.

0 komentar:

Posting Komentar

easy-forex