Rabu, 07 November 2012

Tadinya

Tadinya saya mau bilang :

"kalo nggak ngerti masalah yang sebenernya, mending nggak usah komentar"

tapi itu berarti saya melanggar pasal 28 UUD 1945 tentang kebebasan berpendapat. Jadi saya biarkan saja orang lain yang tidak begitu paham tentang apa yang sebenarnya terjadi untuk berkomentar. Semua berhak untuk mengutarakan pendapat sesuai pemahaman mereka dan saya menghormati itu.

Tapi saya juga bosen denger komentar ngasal yang nggak berdasar. Komentarnya nggak ngasih solusi, malah bikin depresi. Tapi lagi, saya tetep pengen menghargai itu semua. Yah silakan lah mau ngomong apa aja. Saya punya sudut pandang sendiri, begitu juga kalian. Cara apapun yang diambil nanti, pada akhirnya yang ngejalanin juga bukan anda kan?



.: adiwardhani :.

0 komentar:

Posting Komentar

easy-forex