Minggu, 15 Juli 2012

Siapakah Aku Ini

tak ada orang tua tak ada juga saudara,
hidup sendiri selalu sendiri,

siapakah aku ini,
tiada aku menyadari arti,
tiada ku mengerti hati,
merana dalam diri,
asa dalam sanubari,


siapakah aku ini,
setiap kali aku sendiri,
aku merasa sepi sendiri,
luka dan duka menghampiri,
sepi,

siapakah aku ini,
aku tak mengerti,
aku tak memahami,
siapakah aku ini,

tentang hidup, yg harus ku tutup,
tentang masa, yg harus ku sapa,
tentang rasa, yg harus ku coba,
tentang cinta, yg harus ku jaga,
tentang asa, yg harus ku damba,
tentang mati yg kini menanti,

ada dunia dengan fatamorgana,
ada waktu yg memutar,
ada pahit-manis dan asinnya air mata,
ada rindu yg selalu membuatku menunggu,
ada harapan-harapan yg masih tersisa,
ada karya yg belum tercipta,

malam ini kulewati hanya bersama dengan dinginnya malam,
diriku hanya bisa meratapi nasibku yg malang ini,
yg hanya di temani dengan rasa takut yg menyelimuti hati,
Ya Allah tolong berilah hamba-Mu ini petunjuk-Mu,
biarkanlah diriku merasakan hari-hari dengan penuh cinta,

0 komentar:

Posting Komentar

easy-forex