Selasa, 15 April 2014

Bukan Sesuatu Tentang Cinta


ketika dicari dia malah menghilang
ketika tak di perlukan dia malah ada
apa hanya aku yang merasakan nya
atau beberapa orang, kebanyakan, mungkin juga semua orang merasakannya
entah lahh . . 

ini bukan sesuatu tentang cinta
ini bukan sesuatu tentang hati
ini tentang sebuah rasa, bukan cinta atau asmara
sebuah rasa rasa kesal ketika semua hal di kepala ku rasanya mau meledak
mungkin karena sesuatu yang tidak aku mengerti tetapi tetap aku paksakan
bisa juga karena faktor lain yang belum aku temukan

ini tentang ketidak berdayaan
ketika aku tidak menemukan mu diantara susunan buku-buku
ketika aku tidak bisa melihat mu diantara judul-judul yang     tertata rapi
betapa menyedihkannya, betapa mengesalkannya

0 komentar:

Posting Komentar

easy-forex